Upacara Kenaikan Pangkat dan Golongan Personel Bakamla RI
07 June 2024 Penulis : Humas Bakamla RI
WhatsApp_Image_2024-06-06_at_10.12.47.jpeg

Jakarta, 6 Juni 2024 (Bakamla RI/Indonesia Coast Guard) --- Kepala Biro Umum Bakamla RI Laksma Bakamla Baedhowi Oktafidia memimpin jalannya Upacara Pelantikan Kenaikan Pangkat dan golongan personel Bakamla RI. Kegiatan berlangsung di Lapangan Mabes Bakamla RI, Jakarta Pusat, pada Kamis (6/6/2024).

 

Berdasarkan Surat Keputusan Kepala Bakamla RI Nomor 140 Tahun 2024, sebanyak 7 personel yang terdiri dari 6 personel dari Mabes Bakamla dan 1 personel dari Zona Timur Bakamla RI berhak menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, karena telah memenuhi syarat dan dipandang cakap untuk dinaikkan pangkatnya.

 

“Semoga dengan kenaikan pangkat ini, mereka semakin siap mengemban beban tugas dan tanggung jawab yang semakin berat ke depannya, untuk terus melayani bangsa dan negara dengan dedikasi yang tinggi. Demikianlah, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan limpahan rahmat, karunia, dan perlindungan-Nya kepada kita semua dalam melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan negara”, Ucap Karoum Bakamla RI.

 

Upacara berjalan dengan lancar dan khidmat. Setelah berakhirnya rangkaian kegiatan Upacara, seluruh peserta upacara secara bergantian turut memberikan ucapan Selamat kepada para personel yang secara resmi telah naik pangkat. (Humas Bakamla RI)

 

Autentikasi: Pranata Humas Ahli Muda Bakamla RI Kapten Bakamla Yuhanes Antara, S.Pd.

Foto-foto : Humas Bakamla RI

Entri ini telah dilihat 107 kali.