Bakamla RI Zona Tengah Gelar Donor Darah
13 December 2023 Penulis : Humas Bakamla RI Berita Bakamla
WhatsApp_Image_2023-12-13_at_18.17.48.jpeg

Manado, 13 Desember 2023 (Bakamla RI/Indonesia Coast Guard)---Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-18 Bakamla RI, Zona Bakamla Tengah turut memeriahkan dengan mengadakan kegiatan donor darah secara serentak di Kantor Bakamla wilayah Tengah,Manado, Rabu (13/12/2023).

 

Kegiatan dimulai dengan apel bersama, regitrasi peserta pendonor, pengecekan tekanan dan golongan darah, dilanjutkan dengan pengambilan darah, dan diakhiri dengan pemberian vitamin. Kegiatan ini turut diikuti puluhan personel Bakamla RI yang berdinas di wilayah kerja Zona Tengah.

 

Pada pelaksanaan donor darah ini, Zona Bakamla Tengah menggandeng PMI Kabupaten Minahasa Utara dan berhasil mengumpulkan 80 Kantong Darah dari seluruh Personel yang memenuhi syarat untuk mendonorkan darah.

 

Adapun personel yang terlibat donor darah di Kantor Zona Bakamla Tengah terdiri dari personel Personel Markas Zona Bakamla Tengah, Pangkalan Bakamla Minahasa,Personel KN Gajah Luat-404, Personel Catamaran dan Personel RHIB. Kegiatan donor darah serentak juga dilaksanakan di Stasiun Bakamla Bali dan Stasiun Bakamla Tarakan.

 

Deputi Deputi Operasi dan Latihan Bakamla RI Laksda Andi Abdul Aziz, S.H., M.M. di Markas Zona Bakamla Tengah dalam peninjauanya mengatakan Semoga kegiatan ini dapat terus digalakan di berbagai kegiatan dan kesempatan, jadikanlah sebagai manifestasi kepedulian dan solidaritas tinggi untuk menolong sesama yang membutuhkan.(Humas Bakamla RI)

 

Autentifikasi : Pranata Humas Ahli Muda Kapten Bakamla Yuhanes Antara, S.Pd

Foto-foto : Humas Bakamla RI

Entri ini telah dilihat 291 kali.