Bakamla RI Sosialisasikan Pengelolaan Rusunawa Bagi Personel
10 December 2023 Penulis : Humas Bakamla RI Berita Bakamla
WhatsApp_Image_2023-12-06_at_11.36.46.jpeg

Jakarta, 6 Desember 2023 (Bakamla RI/Indonesian Coast Guard) — Bakamla RI adakan Sosialisasi Tahapan Penghunian dan Pengelolaan Rumah Susun Sewa (Rusunawa) Bakamla RI yang berada di Batam. Kegiatan dipimpin oleh Kepala Biro Sarana dan Prasarana Bakamla RI Laksma Bakamla Rudi Parulian Simorangkir, S.E., di Aula Ary Hasibuan, Mabes Bakamla RI, Rabu (06/12/2023).

 

Sosialisasi ini menghadirkan tiga narasumber dari Kementerian PUPR, yakni Ketua Tim Pelaksana Tugas Penatausahaan PNBP dan Badan Layanan Umum Indah Lestari, S.E., M.Ak., Kepala Sub Bagian Tata Usaha Biro Umum Prita Yuniarti Ramayani, S.IP., dan Subkoordinator Pengelolaan BMN Ditjen Perumahan dan BPIW Friska Uli Junita Astuty Sianturi, S.H., M.SE., MA. Kemudian, sosialisasi ini akan dilanjutkan dengan benchmarking pada Rusun PUPR Pasar Jumat, pada hari ini.

 

Kegiatan diikuti oleh personel Bakamla RI yang memiliki tugas dan fungsi di bidangnya. Serta turut dihadiri oleh Inspektur Bakamla RI Laksma Bakamla Mulyono, M.Tr. Opsla., CFrA, Kepala Biro Umum Bakamla RI Laksma Bakamla Andi Rahmat M, Kepala Biro Perencanaan dan Organisasi Bakamla RI Laksma Bakamla I Gusti Putu Aswan Candra, M.M., CHRMP., M.Tr. Opsla., dan turut hadir secara daring Kepala Zona Bakamla Barat Laksma Bakamla Syufenri.

 

Mengawali kegiatan, Laksma Bakamla Rudi Parulian menyampaikan terima kasih kepada pejabat eselon II, narasumber dari Kementerian PUPR, serta seluruh peserta yang terlibat. Ia mengungkapkan bahwa Bakamla RI akan menerima 1 blok Rusun yang selesai dibangun oleh Kemen PUPR di Pulau Setokok, Batam yang terdiri dari 1 tower dengan 4 lantai dan 60 unit ruangan tipe 36 beserta meubelair.

 

Sebelum menutup kegiatan, Laksma Bakamla Rudi berharap dengan terlaksananya kegiatan ini pengelolaan BMN dan rusunawa dapat berjalan baik, tertib administrasi, fisik, dan hukum. Lebih lanjut, Beliau menutup sambutannya dengan doa semoga Tuhan YME senantiasa memberikan berkat, karunia, dan perlindungan dalam optimalisasi tugas Bakamla RI untuk bangsa dan negara. (Humas Bakamla RI)

 

Autentikasi: Pranata Humas Ahli Muda Bakamla RI Kapten Bakamla Yuhanes Antara, S.Pd.

Foto-foto: Humas Bakamla RI

Entri ini telah dilihat 317 kali.