Presiden RI
 
::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
 
Buku "Panduan Menghadapi Pandemi COVID-19 di Laut"
::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
Bazar Murah Ramadhan dan Buka Puasa Bersama Stasiun Pemantauan Keamanan Dan Keselamatan Laut TBK
  admin  2015-07-06  689  Print

Jumat, 3 Juli 2015 Badan Keamanan Laut (Bakamla) RI Stasiun Pemantauan Keamanan dan Keselamatan Laut Tanjung Balai Karimun melaksanakan kegiatan Bazar ramadhan dan buka puasa bersama bertempat di Stasiun TBK. Acara bazaar murah Ramadhan diikuti sekitar 120 peserta dan mulai pukul 09.00 hingga pukul  16.00 WIB. Antusiasme yang tinggi dari masyarakat sangat terlihat dalam pelaksanaan kegiatan ini.

 

Kegiatan bazar murah di stasiun TBK ini merupakan salah satu dari kegiatan  Bazaar Ramadhan yang di gelar serentak di Kantor-kantor  Bakamla  seluruh Indonesia dalam rangka meramaikan bulan suci Ramadhan 1436 H.  Selain memeriahkan bulan Ramadhan, kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kepeduliaan sosial seluruh personil Bakamla terhadap masyarakat.

 

Bazar murah Ramadhan Kantor Bakamla Stasiun TBK menyediakan berbagai macam kebutuhan pokok seperti minyak, gula, susu dan lain-lain  yang khusus ditargetkan untuk kebutuhan harian rumah tangga. Selisih harga Bazar murah Bakamla stasiun TBK dengan harga pasar mencapai Rp. 50.000. Sasaran utama dari bazar murah ini adalah masyarakat sekitar kantor stasiun TBK, khususnya mereka dari kalangan masyarakat kurang mampu.

 

Rangkaian kegiatan bazar Ramadhan Bakamla  stasiun TBK di tutup dengan acara buka puasa bersama para tokoh masyarakat dan warga sekitar. Turut hadir dalam acara buka bersama ketua RT dan beberapa perwakilan intansi pemerintah. Acara buka puasa bersama di mulai pukul 17.00 hingga pukul 18.30 WIB, bertempat di ruang utama Kantor Bakamla Satsiun TBK.

 

Acara buka puasa bersama dimulai dengan sambutan kepala kantor Bakamla  stasiun TBK, dilanjutkan dengan ceramah agama dan di tutup dengan berbuka serta shalat magrib berjama’ah. Dalam sambutanya, kepala kantor Bakamla Stasiun TBK menyampaikan bahwa kegiatan buka puasa ini dilselenggarakan dengan tujuan  meningkatkan silaturahmi dan hubungan seluruh elemen masyaraat dengan Bakamla RI, khususnya di wilayah Tanjung Balai Karimun. 

 

 

Sumber : Stasiun Pemantauan Kamla TBK