Presiden RI
 
::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
 
Buku "Panduan Menghadapi Pandemi COVID-19 di Laut"
::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
Sambut Natal, Personel Pangkalan Kapal Patroli Bakorkamla Melaksanakan Bakti Sosial
  admin  2014-11-08  394  Print

Batam, Pada hari sabtu, 06 Desember 2014, Pangkalan Kapal Patroli Batam mengadakan kegiatan bakti sosial  dalam rangka menyambut Natal Tahun 2014, di Gereja Kristen Protestan Indonesia (GKPI) Jalan Trans Barelang Tembesi. Bentuk kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan berupa pengecatan dan pembersihan gereja.


 

Mewakili kepala Pangkalan Kapal Patroli Batam, Kepala Bagian Umum menyampaikan kepada ketua Majelis Gereja (Bpk Alagan) kegiatan bakti sosial dalam rangka menyambut hari Natal dan Tahun baru 2015 sebagi bentuk tali kasih dari Bakorkamla, selain itu dengan terselengaranya kegiatan bakti sosial ini hubungan kekeluargaan antara personil itu sendiri dengan jemaat gereja lebih dekat.

Selanjutnya ketua Majelis Gereja (Bpk Alagan) juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bakorkamla atas terlaksanakanya Program tersebut, melalui kegiatan ini kami (pihak Gereja) merasa sangat terbantu.

 

Dengan rasa gembira seluruh jemaat gereja saling bahu membahu melakukan pembersihan dan pengecatan serta di bantu dari Personil Pangkalan Kapal Patroli anatar lain, Sawal Perangin angin, Meinhard, B.P.S dan Arif Dwi Laksono.

 

Sumber : Pangkalan Batam