Presiden RI
 
::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
 
PENGUMUMAN
PENGUMUMAN JPT MADYA DEPUTI INHUKER 2019
::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
Nelayan Pesisir Jatimalang, Bersyukur dapat Bantuan Life jacket dari Bakamla
    2015-04-24  537  Print

Badan Keamanan Laut (Bakamla RI) kembali mengadakan sosialisi Keselamatan dalam berlayar, dengan memberikan bantuan pelampung (life jacket) kepada sejumlah nelayan di Jatimalang, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Kamis 25 september 2014. Acara dilaksanakan  di Balai Desa Jatimalang yang dihadiri oleh Kepala Bidang Kelautan dan Perikanan Dinas Pertanian, Peternakan, Kelautan dan Perikanan Kabupaten Purworejo, Bapak Mukhadis, STP serta diserahterimakan oleh Bapak Eko Paskianto.


Acara dibuka dengan diawali sambutan dari Konsultan Bidang Pengembang Kewirausahaan Masyarakat Desa Pesisir Bakorkamla,  Bapak Dr. Ir. Rathoyo Rasdan, MBA dan dilanjutkan pengarahan serta penjelasan mengenai penggunaan lifejacket oleh Kasubbid Komunikasi, Mayor Maritim Susilo Anggoro.

Kegiatan sosialisasi life jacket ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat nelayan akan pentingnya alat keselamatan berlayar demi keselamatan jiwa nelayan serta sebagai upaya meningkatkan hubungan antara pemerintah yang diwakili oleh Bakamla dengan nelayan.

 

Sumber : Bakamla