Presiden RI
 
::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
 
PENGUMUMAN
PENGUMUMAN JPT MADYA DEPUTI INHUKER 2019
::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
SPKKL Kupang - Imigrasi Kupang Pantau Kapal Asing Melintas
  enni  2019-09-06  184  Print

Kupang, 5 September 2019 (Humas Bakamla RI/Indonesian Coast Guard). Stasiun Pemantauan Keamanan dan Keselamatan Laut (SPKKL) Kupang menerima kunjungan dari Kantor Imigrasi Kelas II Maumere Provinsi NTT di Kantor SPKKL Kupang Jl. M. Praja, KM 5, Kel. Alak, Kota Kupang,  NTT, beberapa hari lalu.

 

Kedatangan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Maumere Kupang Vencentius Purwo Hendratmoko yang kedua kalinya ini  bersama Analis Keimigrasian Pertama Rudenim Kupang Agape Y. J. Selly diterima oleh Serda Bakamla Dwi Santosa, Alvino Rivan Andriansyah dan Jopi Jakobis Menoh.

 

Kegiatan ini dilaksanakan selain sebagai tindak lanjut terhadap kunjungan yang telah dilaksanakan sebelumnya pada tanggal 12 Juli 2019 terkait pengawasan orang asing, juga sebagai sarana untuk

bersilaturahmi sekaligus mengenal lebih dalam mengenai Bakamla dan mempererat hubungan antar

instansi pemerintah. Kunjungan kali kedua ini, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Maumere

bekesempatan meninjau sistem pemantau / surveillance system yang terdapat pada SPKKL Kupang.

 

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Maumere berharap, SPKKL Kupang dapat terus memantau dan berbagi informasi terkait kapal asing yang masuk ke wilayah kerja Kantor Imigrasi Maumere agar fungsi tim pengawasan orang asing dapat berjalan dengan baik sesuai Permenkumham Nomor 50 Tahun 2016 tentang Tim Pengawasan Orang Asing.

 

Autentikasi : Kasubbag Humas Letkol Bakamla Mardiono.