Presiden RI
 
::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
 
PENGUMUMAN
PENGUMUMAN JPT MADYA DEPUTI INHUKER 2019
::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
Bakamla RI Siapkan Bantuan Sosial Ke Banten
  admin  2019-01-06  81  Print

Jakarta, 6 Januari 2019 (Humas Bakamla RI)--- Sejumlah personel Bakamla RI bahu membahu mempersiapkan keberangkatan truk berisi muatan bantuan sosial untuk korban tsunami Banten, di halaman Markas Komando Bakamla RI, Jalan Proklamasi No. 56, Jakarta Pusat, Minggu pagi (6/1/2019).

 

Rencananya, esok pagi pukul 07.00 wib, keberangkatan panitia dan muatan bantuan sosial tersebut akan dilepas langsung oleh Kepala Bakamla RI Laksdya Bakamla A. Taufiq R.

 

Satu truk bantuan sosial untuk korban tsunami Banten itu merupakan hasil penggalangan dana yang diinisiasi oleh pengurus Darma Wanita Persatuan (DWP) Bakamla RI dipimpin Ny. Ina Taufiq serta didukung pula oleh Deputi Kebijakan dan Strategi Bakamla RI Laksda Bakamla Frederik Kalalembang beserta seluruh personel dari masing-masing satuan kerja Bakamla RI, bukan hanya di Jakarta, melainkan juga dari Kantor Bakamla RI yang berada di daerah-daerah.

 

Hasil penggalangan dana dilingkungan Bakamla RI tersebut selanjutnya bekerjasama dengan KPRI Bakamla diwujudkan dalam bentuk sembako, susu, obat-obatan, selimut, tikar, handuk, minuman, dan kebutuhan lainnya.

 

Autentikasi :

Kasubbag Humas Bakamla RI, Letkol Bakamla Mardiono