Presiden RI
 
::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
 
PENGUMUMAN
HASIL KELULUSAN SELEKSI KOMPETENSI DASAR PENGADAAN CPNS BAKAMLA RI TA 2018
::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
Personel Bakamla Turut Rebutkan Bupati Cup VI 2018 Kabupaten Sambas
  admin  2018-12-05  39  Print

Sambas, 5 Desember 2018 (Humas Bakamla RI)--- Stasiun Pemantauan Keamanan dan Keselamatan Laut (SPKKL) Sambas Bakamla menurunkan satu personelnya untuk turut serta dalam pertandingan bulutangkis beregu memperebutkan Bupati Cup VI 2018 yang digelar Pemerintah Kabupaten Sambas, di Gedung Olahraga Bulu Tangkis, Jl. Pantura Sambas, beberapa hari lalu.

 

Pertandingan bulutangkis beregu putra dimeriahkan oleh seluruh instansi yang wilayah kerjanya berada di kabupaten sambas. Acara dibuka Bupati Sambas H. Atbah Romin Suhaili, LC pada Senin (3/12) dengan di hadiri oleh seluruh Satuan Kerja Perangkat Desa (SKPD) atau instansi di Kabupaten Sambas. Sementara itu, jadwal pertandingannya sendiri digelar pada Selasa (4/12), dimulai dengan pertandingan antara Kementrian Agama melawan satu regu Pelabuhan Pemangkat yang terdiri dari Instansi Perikanan Nusantara Pemangkat, Bakamla, Posmat AL, Pol Air, dan Satuan Kerja PSDKP.

 

Di partai pertama, Sukri Staf SPKKL Sambas dan Yusri Staf Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Pemangkat mengalahkan M. Rehan dan Fadil Ramadhan yang mewakili Kementrian Agama Kabupaten Sambas dengan skor 21-15 dan 21-9. Sedangkan di partai kedua, Daeng Takbir selaku Staf PPN dan Brigadir Adi dari Satuan Polisi Air (SatPolair) Sambas kalah menghadapi pemain dari Kementrian Agama yaitu Darto dan Ramon dengan skor 21-11 dan 21-11. Di partai ketiga sebagai partai penentu Niko Staf Satuan Kerja PSDKP dan Sertu Yohanes dari Posmat AL  juga kalah oleh pemain dari Kemenag Kabupaten Sambas Riki dan Syamsuri dengan skor 21-18 dan 21-15. Pelabuhan Pemangkat gagal melanjutkan pertandingan ke babak berikutnya setelah kalah dengan skor 2-1.

 

Meskipun kalah dalam pertandingan Bulu Tangkis Beregu Putra di ajang memperebutkan Piala Bupati CUP Kabupaten Sambas yang di adakan setiap tahunnya, kegiatan ini juga bermanfaat untuk mempererat tali silaturahmi antar instansi, serta menjadi media dalam memberikan motivasi pentingnya olahraga bagi kesehatan jasmani yang bisa dirasakan oleh setiap orang walaupun dalam usia lanjut. Tak dapat dipungkiri bahwa olahraga menjadi salah satu gaya hidup yang wajib dilakukan setiap orang untuk bisa membuat tubuhnya tetap sehat dan bugar.

 

 

Autentikasi :

Kasubbag Humas Bakamla RI, Letkol Bakamla Mardiono