::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
Menggapai Berkah Ramadhan, DKM Nurul Iman Bakamla Santuni Anak Yatim
  adminenni  2018-06-08  204  Print

Jakarta, 7 Juni 2018 (Humas Bakamla)--- Dalam rangka menggapai berkah di bulan Ramadhan, Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Nurul Iman Bakamla mengundang puluhan anak yatim ke Mushola Nurul Iman, yang berada di kawasan Kantor Bakamla Pusat, Gedung  Perintis Kemerdekaan, Jakarta Pusat, Kamis (7/6/2018).

 

Selain untuk melaksanakan dzikir dan tahlil bersama, dalam kesempatan itu, DKM Nurul Iman juga memberikan santunan kepada 20 orang anak yatim yang berasal dari Masjid Bonang Cikini, yang lokasinya berada disamping Kantor Pusat Bakamla.

 

Kedatangan puluhan anak tersebut bersama Ustad Sandi Komara disambut dengan hangat oleh Kabag Kepegawaian Kolonel Marinir Budi Santoso, Kabag Humas dan Protokol Kolonel Laut (KH) Drs. Toni Syaiful, dan Kasubbag TU Inhuker Wakhid Makmun yang juga merupakan Ketua DKM Nurul Iman.

 

Dalam sambutannya, Kolonel Budi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk

mendekatkan Bakamla dengan masyarakat lingkungan sekitar kantor. Harapannya agar masyarakat sekitar bisa mengenal Bakamla dengan lebih baik.

 

Acara berlangsung dengan khusuk di dalam mushola Nurul Iman, diwarnai dengan dzikir dan tahlil dipimpin Ustad Sandi Komara.

 

 

Autentikasi :

Kasubbag Humas Bakamla, Mayor Marinir Mardiono