::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
 
PENGUMUMAN
PENGUMUMAN HASIL AKHIR SELEKSI CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL BADAN KEAMANAN LAUT T.A 2017
::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
Matangkan Persiapan HUT, Kepala Bakamla RI Pimpin Rapat Final
  enni  2017-12-12  106  Print

Jakarta, 12 Desember 2017 (Humas Bakamla RI)--- Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Ari Soedewo, S.E., M.H. memimpin rapat final dalam rangka mematangkan persiapan yang telah dibuat untuk peringatan Hari Ulang Tahun Ke-3 Bakamla RI pada 15 Desember 2017, di Kantor Bakamla RI Gedung Perintis Kemerdekaan, Jalan Proklamasi No. 56, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (12/12/2017).

 

Dalam pertemuan yang dihadiri jajaran pimpinan Bakamla RI tersebut, Laksdya Ari mencermati tentang sarana publikasi digital yang akan ditampilkan pada peringatan puncak HUT Jumat mendatang. 

 

Menurutnya, rangkaian sejarah Bakamla RI harus bisa tergambarkan dalam sarana publikasi berdurasi beberapa menit tersebut, yang sekaligus akan menjadi media untuk mensosialisasikan tentang profil Bakamla RI dan kinerjanya dihadapan para tamu undangan .

 

Rencananya, pada acara puncak tersebut Menteri Dalam Negeri akan menyerahkan piagam ucapan HUT ke-3 kepada Bakamla RI, dimana prosesi penyerahannya akan dilakukan oleh Wakil Gubernur IPDN kepada Kepala Bakamla RI. Selain mengundang Presiden sebagai tamu kehormatan, perayaan puncak pada Jumat malam tersebut juga mengundang beberapa menteri untuk hadir.

 

 

Autentikasi :

Kasubbag Humas Bakamla RI, Mayor Marinir Mardiono

Foto –foto : Humas Bakamla RI