::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
 
PENGUMUMAN
PENGUMUMAN HASIL AKHIR SELEKSI CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL BADAN KEAMANAN LAUT T.A 2017
::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
Sambut Natal 2017 dan HUT Ke-3 Bakamla RI, Kantor Kamla Zona Tengah Gelar Syukuran
  enni  2017-12-06  84  Print

Manado, 6 Desember 2017 (Humas Bakamla RI)--- Dalam rangka menyambut Perayaan Natal tahun 2017 dan menyongsong Ulang Tahun Ke-3 Bakamla RI, Kantor Kamla Maritim Zona Tengah Manado menggelar acara syukuran, di Kantor Zona Tengah, Jalan Diponegoro No. 126, Manado, Rabu (6/12/2017).

 

Dalam sambutan Kepala Kantor Kamla Maritim Zona Tengah Brigjen Pol Drs. Bastomy Sanap S.H., M.B.H., M.Hum. yang diwakili Plt. Kabid Operasi Kamla Zona Tengah Letkol Laut (E) Heriwansyah Putra Agam, S.T., M.Si., dikatakan, selain untuk menyambut Natal dan HUT Ke-3 Bakamla RI, acara yang digelar ini juga sebagai tasyakuran atas kelulusan beberapa pegawai honorer khususnya di Bakamla RI Zona Tengah dalam tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) berdasarkan informasi Hasil Akhir Seleksi CPNS yang telah diumumkan kemarin, Selasa (5/12) melalui website resmi Bakamla RI.

 

Kesempatan itu digunakan pula untuk memberikan ucapan selamat kepada para honorer yang telah lulus menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) Bakamla RI namun masih CPNS saat ini. Sedangkan untuk yang belum lulus diharapkan tidak berkecil hati dan bisa mencoba lagi pada kesempatan lain.

 

Pada sesi lain dilaksanakan ibadah menyambut natal dikhususkan bagi para pegawai yang merayakannya. Ibadah dipimpin Pendeta Steven Tumbeel dan diikuti para staf dari masing-masing SPKKL, Stasiun Bumi, dan Pangkalan Serei di Zona Tengah serta eselon 3 dan 4 di jajaran Zona Tengah.

 

Dikatakannya, natal adalah tentang sukacita, bukan tentang kemewahan dunia. Oleh karena itu natal adalah bagaimana kita manusia mengucap syukur atas kasih Allah yang begitu besar atas manusia karena Tuhan sudah lahir. Natal tentang memuji Tuhan.  Natal tentang Tuhan melawat manusia, dan natal tentang kelepasan manusia dari dosa.

 

Hadir pula sebagai tamu undangan dalam acara tersebut antara lain Wadan Satgas II Timkorkamla Manado Periode 2014- 2015 Kombes (Purn) Thomas Ombeng, dan mantan kasubdit Hukum Kantor Kamla Zona Tengah AKBP (purn) Tanga Mangande.

 

 

Autentikasi :

Kasubbag Humas Bakamla RI, Mayor Marinir Mardiono

Foto-foto : Humas Bakamla RI