::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
 
PENGUMUMAN
PENGUMUMAN PEMANGGILAN CPNS FORMASI UMUM BADAN KEAMANAN LAUT TA 2017
::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
Perahu ditemukan terbalik, nelayan di Indragiri Hilir hilang
  enni  2017-11-10  344  Print

Mesdi (35), dilaporkan hilang saat mencari ikan di Perairan Sungai Tiga Desa Kuala Patah Parang Kecamatan Sungai Batang‎. Nelayan itu dilaporkan hilang usai berangkat dari rumahnya di Perumahan Layak Huni Desa Kuala Patah Parang Kecamatan Sungai Batang, sejak Selasa (7/11) malam. 

Esok harinya pihak keluarga melaporkan kehilangan Mesdi ke kepolisian sektor Sungai Batang. Dari keterangan pihak keluarga, malam saat berangkat itu korban bersama temannya menggunakan pompong atau perahu masing-masing. 

"Namun keesokan harinya, ketika teman-teman korban kembali ke Desa Patah Parang, ternyata korban tidak terlihat kembali ke rumahnya," kata Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dolifar Manurung kepada merdeka.com, Kamis (9/11).

Mengetahui hal tersebut, teman-teman korban bersama pihak kepolisian mencari keberadaan korban di seputar tempatnya mencari ikan. Namun tak kunjung ditemukan.

"Pencarian itu hanya menemukan pompong korban dalam kondisi terbalik, sedangkan korban tidak ditemukan di sekitar pompongnya tersebut," ucap Dolifar.

Saat ini pencarian terhadap korban masih dilakukan personel Polsek dan akan diperkuat oleh BPBD dan Satuan Polairud Polres Indragiri Hilir. 

"Hingga sore ini, petugas ‎masih mencari keberadaan korban. Tim dibagi ke beberapa titik koordinat dengan masing-masing perahu mesin," pungkas Dolifar.

 

 

Sumber :  merdeka.com