Presiden RI
 
::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
 
PENGUMUMAN
PENGUMUMAN JPT MADYA DEPUTI INHUKER 2019
::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
Menyambut Hari Raya Natal, RCC Karang Asem Bali Serahkan Bantuan ke GKP Bali Jemaat Almapura
    2015-04-29  344  Print

Rabu, 03 Desember 2014 RCC Karangasem Bali melasanakan kegiatan Bakti Sosial dalam rangka menyambut Hari Raya Natal di Gereja Kristen Protestan Bali Jemaat Amlapura. Bapak Wayan selaku Ketua dari Gereja tersebut menyambut baik kedatangan Personil RCC Bali.


 

Berjalannya kegiatan ini bermaksud untuk menjaga kerukunan umat beragama antara personil RCC dan Jemaat Gereja itu sendiri. Bapak Wayan mewakili Jemaat mengucapkan banyak terimakasih kepada BAKORKAMLA, atas kegiatan Bakti Sosial di Gereja kami ( Pihak Gereja ) sehingga kami merasa sangat terbantu dengan diadakannya program tersebut.

Dihari yang sama RCC Bali juga melaksanakan kegiatan Bakti sosial berupa penyerahan 1 unit  mesin cuci di Yayasan Panti Asuhan Widhya Asih Amlapura. Adik-adik dari yayasan Widhya Asih menyambut dengan sangat antusias kedatangan Personil RCC Bali. Ibu Ketut selaku Wali dari anak asuh di yayasan tersebut mengucapkan banyak terima kasih atas program Bakti Sosial ini dari BAKORKAMLA.

Pihak Gereja dan Yayasan mengharapkan kegiatan Bakti Sosial dari BAKORKAMLA ini tidak hanya di tahun ini saja namun dapat dilakasanakan secara berkesinambungan, Sehingga kerukunan antara Instansi dan Masyarakat dapat terjalin dengan baik.

 

 

Sumber : RCC Bali