Presiden RI
 
::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
 
Buku "Panduan Menghadapi Pandemi COVID-19 di Laut"
::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
Kepala Bakamla Pimpin Upacara Peringatan Proklamasi Kemerdekaan RI ke-70
  admin  2015-08-17  1039  Print

Senin, 17 Agustus 2015, Kepala Bakamla selaku Inspektur Upacara memimpin Upacara Peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-70 di halaman kantor pusat  Badan Keamanan Laut RI. Upacara diikuti oleh jajaran pimpinan, kelompok kerja beserta seluruh karyawan dan karyawati Bakamla RI.

 

Dalam sambutannya Kepala Bakamla menghimbau agar pada momentum hari ini dijadikan sebagai perenungan sebagai pribadi dan organisasi Bakamla untuk berkontribusi bersama-sama Kementerian dan Lembaga dalam wadah NKRI dalam tugas , fungsi dan wewenang sesuai amanat UU Nomor 32 tahun 2104. Sejalan dengan itu, Kepala Bakamla mengajak seluruh pengawak Bakamla untuk : 1) penguatan karakter budaya nalar dan kejujuran; 2) tumbuh kembangkan nilai patriotism dan nasionalisme; 3) Tumbuh suburkan sikap cinta damai, toleransi, saling menghargai dan menghormati; 4) Membudayakan nilai demokrasi dan 5) Membudayakan kepatuhan terhadap pranata hukum.

 

Gerakan Nasional “Ayo Kerja” bukan sekedar slogan atau perayaan, namun diharapkan dapat menjadi gerakan nyata seluruh komponen bangsa dan penyelenggara negara dalam mewujudkan cita-cita mulia mencapai kejayaan Indonesia Raya.