Zona Maritim Tengah Bakamla RI Lakukan Pemeriksaan Personel Jelang Lebaran

Zona Maritim Tengah Bakamla RI Lakukan Pemeriksaan Personel Jelang Lebaran


Manado, 11 Mei 2021 (Bakamla RI/Indonesia Coast Guard) --- Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Tengah Laksma Bakamla Hanarko Djodi Pamungkas memimpin Apel Khusus di lapangan apel Kantor Kamla Zona Maritim Tengah, Jl. Diponegoro No.126, Kec. Wenang, Manado, Sulawesi Utara, kemarin.

Apel Khusus ini digelar dalam rangka pemeriksaan personel menjelang Idul Fitri 1442 H. Apel ini diikuti oleh seluruh personel Kantor Kamla Zona Maritim Tengah, Pangkalan Armada Serei, SPKKL Kema, SPKKL Bitung, Stasiun Bumi Bitung, ABK KN. Singa Laut 402 dan KN. Gajah Laut 404.

Dalam arahannya, Laksma Bakamla Hanarko Djodi menyampaikan penekanannya terkait larangan mudik, dan tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam rangka menyambut Lebaran. 

"Sesuai dengan amanat Kepala Bakamla RI guna mendukung perintah Presiden, agar tidak  mudik lebaran, jika kita mudik dan tanpa sengaja membawa virus maka tanpa disadari kita telah membawa penyakit untuk keluarga kita di kampung halaman," kata Laksma Bakamla Hanarko Djodi.

Pati berbintang satu ini juga menekankan untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan pada saat lebaran Idul Fitri 1442 H dengan tidak berkumpul dengan banyak orang, tetap menjaga jarak, dan memakai masker.


Autentikasi: Kabag Humas dan Protokol Bakamla RI Kolonel Bakamla Wisnu Pramandita, S.T., M.M., M.Tr.Hanla