Jabatan Kepala Stasiun Bumi Bangka Belitung Bakamla RI Diserahterimakan 

Pangkalpinang, 3 Juni 2021 (Bakamla RI/Indonesia Coast Guard) —- Jabatan Kepala Stasiun Bumi Bangka Belitung Bakamla RI diserahterimakan dari Letkol Bakamla Ibnu Mufid Inung, M.T. kepada Letkol Bakamla Leonardi Hilman, S.E., M. T. yang dilaksanakan di Ruang Operasi Kantor Stasiun Bumi Bangka Belitung, Air Itam, Pangkalpinang, Kamis (03/06/2021).

Acara serah terima jabatan diawali dengan pembacaan memorandum serta penandatanganan. Hal ini guna memberikan informasi kepada pejabat baru tentang kondisi dan situasi yang ada di kantor Stasiun Bumi Bangka Belitung. 

Kegiatan dilanjutkan dengan exit briefing kepada seluruh staf serta perkenalan Kepala Stasiun Bumi Bangka Belitung yang baru.

Dalam kesempatan ini Letkol Bakamla Ibnu Mufid menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh staf atas kerjasamanya selama menjabat. Diharapkan di bawah pimpinan baru Letkol Bakamla Leonardi Hilman, kinerja baik yang telah dibangun Stasiun Bumi Bangka Belitung dapat dipertahankan, bahkan ditingkatkan. 

Letkol Bakamla Leonardi Hilman juga berharap agar pelaksanaan tugas di Stasiun Bangka Belitung dan dilakukan dengan baik. Terlebih lagi program kerja yang telah tersusun dalam Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) Stasiun Bangka Belitung, dapat terealisasi dengan baik. 


Autentikasi: Kabag Humas dan Protokol Bakamla RI Kolonel Bakamla Wisnu Pramandita, S.T., M.T., M.Tr.Hanla.